Bikin Baper, Taecyeon Peluk Erat Kim So Hyun di Foto Adegan 'Let's Fight Ghost'
TV

Foto adegan yang dirilis tvN ini dijamin akan membuat fans tak sabar sekaligus baper.

WowKeren - "Let's Fight Ghost" semakin mencuri perhatian dengan kisah seru nan kocak Park Bong Pal (Taecyeon 2PM) dan Kim Hyun Ji (Kim So Hyun). Apalagi Bong Pal sepertinya sudah mulai memiliki perasaan terhadap hantu cantik tersebut.

Perasaan Bong Pal pada Hyun Ji bisa dilihat dari foto adegan "Let's Fight Ghost" yang dirilis tvN. Foto merupakan cuplikan adegan yang akan terjadi di episode ke-9 nanti.

Dalam foto, Bong Pal terlihat sedang memeluk erat Hyun Ji dengan ekspresi wajah khawatir sekaligus lega. Sementara Hyun Ji tampak diam dengan tatapan mata yang kosong.


Penonton baru akan mengetahui apa yang terjadi hingga Bong Pal bersikap seperti akan kehilangan Hyun Ji. Hal ini pastinya akan membuat penonton baper sekaligus tak sabar. Apalagi di cuplikan episode ini, Bong Pal akhirnya mencium Hyun Ji.

Sementara itu, "Let's Fight Ghost" episode ini akan tayang pada Senin (8/8) malam di tvN. Bagi yang sudah menantikan kelanjutan kisah hantu dan manusia ini pastinya jangan sampai melewatkan episode tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru