Ji Chang Wook Sudah Mulai Syuting 'K2', Siap-Siap Baper 'Healer'
TV

Penampilan Ji Chang Wook sebagai tentara bayaran yang disewa oleh istri kandidat presiden mirip-mirip Healer.

WowKeren - tvN memang belum mendapatkan pemeran utama wanita untuk drama terbarunya, "K2". Namun itu tak menghentikan langkah mereka untuk segera memulai produksi. Ji Chang Wook sebagai pemeran utama pria sudah mulai syuting bagiannya.

Hal itu diketahui dari update-an Instagram Ji Chang Wook pada Senin (8/8). Ternyata ia sudah mulai syuting sebagai Kim He Ja yang merupakan tentara bayaran yang disewa oleh istri kandidat presiden. Tak ayal, peran tersebut terdengar mirip-mirip dengan karakternya sebagai pengantar pesan misterius di "Healer" yang sukses bikin kaum hawa kebat-kebit.


Dari foto yang dipamerkan Ji Chang Wook tersebut bisa diintip penampilan Kim He Ja yang tampaknya biasa-biasa saja. Aktor drama "Five Fingers" itu tampak mengenakan kemeja dan kaos dalaman yang asal-asalan. Namun di foto dari sumber lainnya menunjukkan ia berpakaian serba hitam mirip Healer.

Kabarnya, drama yang juga dibintangi oleh Song Yoon Ah ini masih berusaha mengincar Yoona Girls' Generation untuk menjadi pemeran wanita utamanya. "K2" rencananya akan menghuni slot Jumat-Sabtu malam mulai 23 September setelah "Good Wife" tamat. Sudah siap menyaksikan aksi Ji Chang Wook?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel