Bebi Romeo Sempat Bikin Tim 'The Voice Kids Indonesia' Kebingungan, Ada Apa?
TV

Saat jumpa pers, Bebi mengungkap bahwa dirinya sempat membuat tim acara kebingungan.

WowKeren - Menjelang tayangan perdananya, "The Voice Kids Indonesia" sudah melaksanakan jumpa pers, Selasa (16/7). Jumpa pers ini dihadiri coach Tulus, Bebi Romeo dan Agnes Monica. Dalam kesempatan ini, Bebi mengungkap bahwa dirinya sempat membuat tim acara kebingungan. Wah, ada apa?

Rupanya suami Meisya Siregar itu dikenal sebagai coach yang jarang memencet tombol. Bahkan hal ini sudah dilakukan oleh Bebi sejak awal audisi. Bebi mengungkap dirinya memang memiliki standar sendiri untuk peserta yang bakal menjadi anak didiknya.

"Karena awal-awal sih semua tim bingung, kok aku enggak mencet-mencet," ujar Bebi saat ditemui WowKeren di bilangan Kebun Jeruk Jakarta Selatan, Selasa (16/7). "Mereka ngeri aku ketinggian, tapi aku tetap sama pendirian aku. Aku coach yang jarang pencet."


Pelantun "Bunga Terakhir" itu mengaku greget menjadi coach acara ini. Pasalnya, banyak kejutan-kejutan yang diberikan oleh para kontestan. "Surprise, banyak pesertaku yang masih 9 tahun, ada yang 11 tahun nyanyi lagu Queen. Aku pancing lagu lain, dia nyanyi Queen lagi," imbuhnya.

Sementara itu, acara "The Voice Kids Indonesia" bakal tayang perdana mulai 26 Agustus mendatang. Ajang pencarian bakat khusus anak-anak ini bakal tayang di Global TV setiap hari Jumat pukul 18:00 WIB.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru