Pergi Haji, Teuku Wisnu Jadi Tamu Khusus Raja Arab Saudi
Selebriti

Ditemani Caisar, Wisnu mengaku terkejut dengan undangan khusus tersebut, kenapa?

WowKeren - Kepergian ibadah haji Teuku Wisnu tahun ini meninggalkan pengalaman yang luar biasa. Bagaimana tidak, suami Shireen Sungkar itu ternyata menjadi tamu khusus Raja Arab Saudi. Selain Wisnu, Caisar pun ikut serta menjadi tamu kehormatan di antara 60 orang undangan.

Acara pelepasan tamu khusus Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud, itu digelar pada Sabtu (3/9) di depan kediaman Duta Besar Saudi Arabia, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Selain beramah-tamah, para undangan itu juga mendapat perlengkapan ibadah haji. Menurut Caisar, ia tidak pernah menyangka bisa menjadi tamu istimewa.


"Rasanya seperti mimpi karena sama sekali tidak pernah terlintas akan mendapatkan undangan istimewa ini," ujar Caisar. "Saya tidak perlu antre bertahun-tahun untuk naik haji, tapi langsung berangkat dan semua diurus pihak Kedutaan Saudi."

Hal senada juga diakui oleh Wisnu. Ia tidak menyangka jika dirinya mendapat kehormatan tersebut. "Sama dengan Caisar. Saya juga tidak menduga," sahut Wisnu. "Tahu-tahu mendapat telepon yang memberitahu saya mendapat undangan khusus untuk menunaikan ibadah haji."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait