Gantikan Hrithik Roshan,  Aamir Khan Bakal Main Bareng Amitabh Bachchan di 'Thug'
Film

Ini adalah pertama kalinya Aamir Khan bermain bersama Amitabh Bac

WowKeren - Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa Amitabh Bachchan dan Aamir Khan akan membintangi proyek terbaru dari Yash Raj Films, "Thug". Setelah 3 dekade berkarir dalam dunia perfilman, ini adalah pertama kalinya Aamir bekerja dengan Amitabh Bachchan.

Sebelumnya, Hrithik Roshan disebut-sebut akan berperan dalam film tersebut. Namun sayangnya ia tak mengambil proyek Yash Raj Films itu. Sehingga, Aamir dipastikan akan menggantikan peran Hrithik dalam film ini.

"Ini adalah sebuah kehormatan dan kesempatan besar bagiku untuk dapat bekerja dengan Aamir dan Yash Raj lagi, serta dengan Victor," ungkap Amitabh Bachchan. "Aku akan sangat menantikan kesempatan ini."


"Thug" sendiri akan disutradarai oleh Vijay Krishna Acharya. Sebelumnya, Vijay juga pernah bekerja sama dengan Aamir dalam film terbarunya "Dhoom 3". Nantinya film ini juga akan dibintangi oleh Victor Valdes yang mendapatkan peran penting.

Film ini berdasarkan sebuah novel berjudul "Confession of A Thug" yang di tulis oleh Philip Meadows Taylor. Sementara "Thug" sendiri adalah judul sementara yang mungkin bisa dirubah kemudian. Film ini akan memulai proses syutingnya pada tahun depan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel