Super Mewah, Intip Rumah Justin Bieber Ini Yuk!
Selebriti

Dalam sebuah wawancara, Justin Bieber menunjukkan sisi-sisi rumahnya.

WowKeren - Justin Bieber, baru-baru ini muncul dalam sebuah wawancara bersama BBC Radio 1. Wawancara tersebut pun direkam dalam sebuah video dan diedarkan di jejaring sosial YouTube.

Dalam video berdurasi 9 menit tersebut, pelantun lagu "Love Yourself" itu menunjukkan semua sisi rumah mewahnya yang terletak di kawasan Toluca Lake, Los Angeles. Di bagian belakang rumah tersebut terdapat kolam yang mirip seperti danau, lengkap dengan perahu di tepinya. Diketahui, danau tersebut merupakan spot favorit Bieber dan adiknya, Jazmyn.

Selain danau, rumah mewah tersebut juga dilengkapi dengan pekarangan hijau yang segar dan luas. Di tempat ini pula Justin mengaku banyak mendapatkan inspirasi untuk menulis lagu.


Setelah selesai mengelilingi seluruh bagian rumah, Justin pun melakukan sesi wawancara. Ia menjawab pertanyaan yang dilontarkan Clara, si pembawa acara, sembari bermain bola basket. Di pertengahan wawancara, Justin pun menunjukkan anjing kesayangannya kepada penonton. Tonton video selengkapnya disini yuk:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait