Kelewat Polos, Gong Yoo Bikin Ngakak Kepo Tentang Sebutan 'Daddy'
Selebriti

Begini kocaknya fans saat kompak membohongi Gong Yoo di Twitter.

WowKeren - Meski sedang sibuk, Gong Yoo tetap menyempatkan diri menyapa fans lewat akun SNS-nya. Sama seperti baru-baru ini, bintang "Train to Busan" tersebut mengupdate status unyu di Twitternya.

Rupanya, Gong Yoo penasaran dengan panggilan "daddy" yang dibuat fans untuknya. Dengan polosnya, bintang berusia 37 tahun tersebut meminta bantuan fans lain tentang sebutan tersebut.

"Aku membaca pesan dari kalian dan aku sangat bahagia. Omong-omong, 'papi' itu apa sih?" tanya Gong Yoo. "Dan kanapa banyak yang memanggilku dengan sebutan 'daddy'?"

Pertanyaan Gong Yoo ini pun langsung membuat fans ngakak. Pasalnya, "papi" atau "daddy" sebenarnya adalah sebutan romantis untuk Gong Yoo yang dianggap sangat seksi. Lucunya lagi, fans bukannya membantu tapi malah membohongi idolanya itu.


"Uhmm, kami memanggilmu 'daddy' karena kau seorang ayah di 'Train to Busan'. Hahaha," goda fans. "Wah, ini pertanyaan yang berbahaya. Mending oppa nggak usah kepo deh," tambah lainnya. "Terpaksa kuberi tahu, 'Papi' itu lagunya f(x). Sudahlah oppa, jangan penasaran tentang ini nanti menyesal," tambah lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru