Ngefans, Lee Je Hoon Gak Tahu Bakal Ketemu G-Dragon di 'Infinity Challenge'
TV

Lee Je Hoon ngaku hutang budi dengan variety show MBC itu karena bisa membuatnya nonton konser Big Bang.

WowKeren - "Infinity Challenge" beberapa waktu lalu menayangkan spesial "Muhan Company" yang menarik perhatian karena menampilkan akting para aktor papan atas, termasuk Lee Je Hoon. Tak hanya bagi penonton, episode spesial itu juga begitu istimewa di hati Lee Je Hoon sendiri.

Hal itu diungkapkan Lee Jae Hoon saat menggelar jumpa fans di Kwangwoon University. Selain menghibur fans dengan berbagai game menarik, aktor drama "Signal" itu juga membeberkan perasaannya bisa ikut "Infinity Challenge" yang mempertemukannya dengan sang idola. Ia begitu girang bisa bertemu G-Dragon yang tidak diketahui sebelumnya.

"Aku sudah suka Big Bang sejak lama dan benar-benar tidak tahu kalau G-Dragon akan ikut Muhan Company. Aku kaget banget saat datang di lokasi syuting dan melihatnya," ungkap aktor drama "Secret Door" itu antusias.


"Karena aku dengar-dengar GD akan wamil tahun depan, aku mendadak ingin menonton konsernya Big Bang. GD pun mengundangku ke konser. Terima kasih untuk 'Infinity Challenge', akhirnya aku bisa nonton konsernya."

Alhasil fans ramai bertanya apakah Lee Je Hoon masih berkomunikasi dengan G-Dragon hingga sekarang. "Iya, pesan terakhir yang kukirim padanya adalah 'hwaiting,'" pungkas aktor film "Phantom Detective" itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru