Song Joong Ki Gagal Raih Daesang, 'Decendants of The Sun' Justru Menang di KDA 2016
TV

Joong Ki gagal meraih Daesang dikalahkan oleh aktor di bawah ini.

WowKeren - Ajang penghargaan Korea Drama Awards 2016 baru saja digelar pada Jumat (10/7). Berbagai bintang ternama yang masuk dalam nominasi peraih penghargaan pun turut hadir dalam gelaran tersebut.

Seperti prediksi, "Decendants of The Sun" berhasil meraih penghargaan drama terbaik mengalahkan "Doctors" cs. Kemenangan "Decendants of The Sun" itu sekaligus menjadi kedua kalinya dalam satu minggu ini drama tersebut memperoleh penghargaan drama terbaik. Sebelumnya, drama tersebut berhasil meraih penghargaan yang sama di ajang APAN Star Awards 2016.


Sayangnya, kemenangan "Decendants of The Sun" tidak diikuti oleh Song Joong Ki yang dinominasikan sebagai peraih Daesang di KDA 2016. Joong Ki yang sebelumnya meraih Daesang di ajang APAN Star Awards 2016, justru dikalahkan oleh Kim So Yeon yang memukau lewat drama "Happy Home".

Berbeda dengan Joong Ki yang gagal meraih Daesang, salah satu pemain "Decendants of The Sun" lain yakni Jo Jae Yoon justru berhasil membawa pulang piala penghargaan. Je Yoon berhasil mengalahkan Park Bo Gum cs dengan meraih penghargaan Excellence Actor.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru