Gara-Gara Foto Ini, Jedar Sindir Lirikan Manja Ayu Ting Ting ke Raffi Ahmad?
Selebriti

Lirikan manja Ayu yang terekam dalam foto berikut ini membuat netter semakin gemas dengan kegenitan sang penyanyi dangdut.

WowKeren - Jessica Iskandar alias Jedar lagi-lagi diduga menyindir isu kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Kedekatan Raffi dan Ayu memang sempat menuai beragam komentar. Tak sedikit netter yang bahkan menuding keduanya memiliki hubungan terlarang. Pasalnya, Raffi hingga saat ini masih berstatus sebagai suami artis cantik Nagita Slavina.

Baru-baru ini Jedar mengunggah foto dirinya bersama bintang "Pesbukers" lainnya. Dalam foto tersebut, Jedar tampak asyik berpose bareng Opie Kumis hingga Vega Darwanti.

Menariknya, meski berada di satu lokasi, Ayu tidak ikut berpose bareng Jedar. Ia malah memilih duduk mojok di belakang dan bercanda dengan Raffi dan kru. Ayu pun tampak tersenyum dan melirik manja.

Keterangan foto yang diberikan Jedar pun dinilai netter sebagai sindiran halus untuk Ayu dan Raffi. "Ke-BERSAMA-an TERUS.. lengket kayak pinang dibelah dua.." tulis Jedar di bagian caption. "PESBUKERS 01.00AM ANTV @inijedar @vegadarwanti123 @djbutterfly36 @alice_suyadi @raffinagita1717 @ayutingting92"


Lagi-lagi, Ayu menjadi sasaran amarah haters karena dekat dengan Raffi. Beragam komentar pedas pun terus membanjiri akun Instagram Jedar.

"Cie cie tatap tatapan @raffinagita1717 sama love @ayutingting92," sindir akun @yeni_j*k*. "Wahh terus ajee yee tuuhh si pelakor yg dibelakang. Senyam senyum sm laki org trus. Harusnya tuhh nyadar klo yg dia ambil, laki org. Udh ada yg punya," sahut akun @melisa_me*l*. "Suka cara alus nya kak jedar semangat kak jangan takut ma japok ma bala jaer. Kita siap serang balik Kalo kakak di serang mereka," tambah akun @ayiqq**en.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru