Tebak-Tebakan Sama Lee Si Young di 'Ask Us Anything', Jawaban Heechul Bikin Ngakak
TV

Seperti apa jawaban Heechul yang sukses mengocok perut saat bermain tebak-tebakan dengan Si Young?

WowKeren - Episode terbaru "Ask Us Anything" tampaknya bakal sayang untuk dilewatkan. Pasalnya, episode ini menghadirkan momen tebak-tebakan seru antara Kim Heechul dan bintang tamu terbaru acara ini yakni sosok Lee Si Young.

Dalam cuplikan episode terbarunya, Si Young memberi petunjuk soal momen kesepian yang dialaminya. Momen itu terjadi saat dirinya tengah mengalami cedera pada bagian lengan.

Heechul pun lantas menebak dengan menyebut momen kesepian itu terjadi ketika Si Young tidak bisa makan karena lengannya sakit. Sayangnya, tebakan member Super Junior ini kurang benar.

Tak putus asa, Heechul pun melontarkan tebakan lain yang tentu saja sukses mengocok perut. Pasalnya, Heechul menebak jika momen kesepian Si Yeong terjadi saat dirinya tengah berada di kamar mandi dan tak bisa mengambil tisu toilet lantaran tangannya sakit.


Tak hanya itu saja, ia juga menebak jika Si Yeong merasa kesepian saat tak bisa menggosok gigi karena tangannya sakit. Meski begitu, Heechul tetap saja salah menebak.

Pada akhirnya, Heechul berhasil menjawab dengan benar. Momen kesepian Si Yeong rupanya terjadi saat dirinya tak bisa meminum air dari dalam botol karena ia kesulitan membuka tutup ketika tangannya sakit.

Penasaran dengan episode terbaru "Ask Us Anything" ini? Kalau begitu, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru