Bikin Iri, Intip Keluarga Kecil Kim Ha Neul di Teaser 'Making Family'
Film

Bikin penasaran, begini gaya keibuan Kim Ha Neul di teaser 'Making Family'.

WowKeren - Usai menikah pada Maret lalu, kini Kim Ha Neul tengah bersiap menyapa para penggemar melalui proyek film terbarunya. Aktris cantik berusia 38 tahun itu tengah terlibat dalam proyek film garapan Korea dan Tiongkok, "Making Family".

Sebagai permulaan, tim produksi pun merilis teaser pertamanya. Meski berdurasi singkat, video tersebut menampilkan kebahagiaan keluarga kecil Kim Ha Neul dengan aktor Tiongkok Aarif Rahman. Tentu keluarga ini bukanlah keluarga yang sebenarnya.

Dalam video berdurasi 32 detik itu diawali dengan aksi bocah kecil yang nekat naik pesawat ke Tiongkok seorang diri. Sesampainya di Tiongkok, ia justru memanggil Aarif sebagai ayahnya. Namun pada adegan berikutnya, Kim Ha Neul terlihat bahagia saat menghabiskan waktu bersama Aarif dan bocah kecil tersebut.


Sementara itu, "Making Family" bercerita mengenai seorang pria dan wanita yang tak memiliki minat untuk menikah atau membangun rumah tangga. Namun pada akhirnya, keduanya dipertemukan dan menjadi sebuah keluarga dengan cara yang tak biasa.

Film bergenre drama romantis yang mengangkat tema keluarga ini sudah digarap sejak 2015 lalu. Rencananya, film garapan sutradara Jo Jin Mo ini akan rilis pada 4 November mendatang. Penasaran? Berikut teasernya:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel