Sebut Zayn Malik Berdarah Timur Tengah, Gigi Hadid Tuai Hujatan
Selebriti

Gigi Hadid salah menyebutkan garis keturunan kekasihnya, Zayn Malik saat diwawancarai media.

WowKeren - Tak terasa, Zayn Malik dan Gigi Hadid telah berpacaran hampir sekitar 1 tahun lamanya. Meskipun sudah cukup lama, Gigi tampaknya masih sedikit bingung dengan garis keturunan kekasihnya itu.

Model berusia 22 tahun baru saja melakukan wawancara dengan media Gulf News saat mengunjungi Dubai. Saat ditanyai soal kekasihnya, dia salah menyebutkan darah keturunan Zayn.

"Aku senang di sini dan aku suka pergi ke tempat-tempat yang mengingatkanku pada keluarga ayahku," katanya. "Ketika seseorang datang kepadaku dan mereka memberitahuku, 'Aku Palestina dan kami saling mengenal', itu hal yang indah."

Model keturunan Palestina ini lanjut mengatakan bahwa mantan personel One Direction itu juga keturunan Timur Tengah. "Pacarku juga setengah berdarah Timur Tengah. Itu hubungan yang membuatmu merasa keren," ujarnya. "Itu sulit dijelaskan tetapi kamu merasa seperti kamu berada di antara keluargamu."


Pernyataan Gigi ini langsung mendapatkan perhatian khusus dari media dan juga netizen. Pasalnya, Zayn Malik bukanlah keturunan Timur Tengah melainkan Inggris-Pakistan. Netter pun mengolok-olok Gigi dengan menyuruhnya belajar Geografi.

"Gigi Hadid mengatakan Zayn setengah keturunan Timur Tengah. Pakistan berada di bagian Asia Selatan. Belajar Geografi, ya," tulis salah satu netter. "Bagaimana Gigi Hadid menyebut Zayn setengah Timur Tengah. OMG, apakah dia tidak sekolah?"

Sejauh ini, Gigi belum memberikan komentar apapun. Gigi telah menjadi kekasih Zayn sejak akhir tahun 2015. Hubungan mereka semakin lama semakin mesra. Malahan, mereka kini memutuskan untuk tinggal bersama.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait