Rating 'Jealousy Incarnate' Turun, Disalip 'Shopping King Louie'?
TV

Simak persaingan rating Rabu-Kamis malam di bawah ini.

WowKeren - Persaingan rating Rabu-Kamis malam sepertinya memang semakin sengit. Drama "Shopping King Louie" yang di episode awal hanya mampu meraih posisi bontot sukses menjadi kuda hitam dengan mulai "membahayakan" posisi "Jealousy Incarnate".

Memasuki episode ke-17, rating "Jealousy Incarnate" memang kembali mengalami penurunan. Jika sebelumnya drama Gong Hyo Jin cs ini sukses mendapat 11,7 persen, untuk episode terbarunya "Jealousy Incarnate" harus puas dengan angka 11,3 persen.

Rupanya, penurunan rating juga dialami oleh "Shopping King Louie". Sempat mendapat angka dua digit, drama Seo In Gukcs ini harus puas kembali memperoleh satu digit dengan poin 9,7 persen. Angka ini membuat drama "Shopping King Louie" tetap berada posisi kedua.


Sedangkan posisi terakhir ditempati oleh "On the Way to the Airport". Meski mengalami kenaikan rating menjadi 7,8 persen, drama Kim Ha Neul cs ini tetap tak mampu mengalahkan dua drama di atas.

Ketiga drama itu akan kembali melanjutkan persaingan pada penayangan Kamis (20/10). Adakah di antara ketiganya yang menjadi drama favoritmu?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru