Natasha Wilona-Cut Meyriska Anggap Ini Bikin 'Anak Jalanan' Terus Juara
TV

Keduanya antusias untuk makin semangat di 'Anak Jalanan' dengan penghargaan PGA 2016 yang diraih.

WowKeren - "Anak Jalanan" mengadakan syukuran atas kemenangannya di ajang Panasonic Gobel Awards 2016. Dalam kesempatan itu para pemainnya pun mengucapkan syukur sekaligus pandangannya untuk "Anak Jalanan" di masa mendatang.

Cut Meyriska dan Natasha Wilona mengaku senang sekaligus kaget dengan besarnya apresiasi masyarakat pada "Anak Jalanan". Meski tidak akur di sinetron namun ia menilai kekompakan keluarga besar sinetron RCTI itu yang mengantarkan mereka menuju sukses.

"Bahagia, bersyukur banget. Terima kasih support-nya. Doakan agar kita bisa kompak terus," ucap Natasha Willona pada Kamis (20/10).


Senada dengan Natasha, Cut Meyriska juga merasa kekompakan antara pemain dan kru jadi faktor utama kesuksesan sinetron ini. "Ini berkat semua pemain jadi nomor satu," imbuhnya.

Meski begitu Cut Meyriska tak mau besar kepala karena terus jadi juara bertahan dan tetap mawas diri. Harapan terbesarnya tentu saja "Anak Jalanan" akan terus melanjutkan kesuksesan di masa mendatang. Piala dari PGA 2016 sendiri juga membuatnya makin antusias berakting.

"Kita nggak sangka bakal disukai masyarakat. Tapi kita tetap introspeksi, jangan merasa karena sudah juara satu," tutur pesinetron berusia 23 tahun itu. "Ya semoga semua pemain kompak, punya keluarga baru. Penonton suka sama akting kita."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru