Bahagia Bersama, IU Justru Tidak Nikah dengan Lee Jun Ki di 'Scarlet Heart Ryeo'?
TV

Bahagia melihat Wang So dan Hae Soo sudah bersatu, penonton kembali was-was menonton preview untuk episode 18.

WowKeren - "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" episode 17 akhirnya tayang Senin (24/10) tanpa tertunda baseball. Penonton pun dibuat campur aduk perasannya meonton kelanjutan kisah Lee Jun Ki dan IU yang menegangkan pekan lalu.

Seperti yang sudah diduga, Wang So (Lee Jun Ki) akhirnya memang naik tahta usai Wang Yo mati kena serangan jantung. Bergelar Raja Gwangjong, ia pun mendapatkan yang diinginkannya yaitu memiliki Hae Soo (IU) di sisinya. Romantisme dan kebahagiaan mereka selama di istana pun membuat penonton meleleh.

Namun penonton harus menyiapkan hati untuk episode 18 yang tampaknya bakal diwarnai tragedi. Dalam preview ditunjukkan Ji Mong (Kim Sung Kyun) memperingatkan Hae Soo bahwa umurnya tak panjang. Di penghujung episode 17 juga ditampilkan Wang Wook yang menegur Gwangjong untuk tidak menikahi Hae Soo karena luka fisik yang dimilikinya.


Namun menariknya Hae Soo tampak mengenakan gaun nikah khas kerajaan untuk episode 18. Jika Hae Soo tak tercatat dalam sejarah menikah dengan Wang So, apakah adegan itu untuk pernikahannya dengan Wang Jung (Ji Soo)?

Pasalnya, Yeon Hwa diperlihatkan meminta Gwangjong menikahinya demi politik. Sebelumnya juga beredar foto bocoran syuting Kang Han Na mengenakan gaun pernikahan yang sama dengan milik Hae Soo di preview. Dalam sejarah ia memang disebutkan sebagai permaisuri Gwangjong.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru