Intip Serunya Hyoyeon SNSD Makan Sambal, Kejar Ayam, Hingga Naik Pohon di Bali
Selebriti

Bagaimana keseruan kunjungan Hyoyeon SNSD di Pulau Bali? Intip di sini...

WowKeren - Saat ini Hyoyeon Girls' Generation tengah menikmati kunjungannya ke Bali. Hyoyeon pergi ke Bali dalam rangka pemotretan untuk KWave Magazine.

Meski mengunjungi Bali karena urusan pekerjaan, namun bukan berarti Hyoyeon tak memanfaatkan kesempatan ini untuk bersenang-senang di Pulau Dewata. Dari sejumlah foto dan video yang tersebar di sosial media baik berasal dari Instagram maupun Snapchat, Hyoyeon tampaknya sangat menikmati waktunya di Bali.

Belum lama ini, Hyoyeon telah menjalani pemotretannya di jalanan Bali. Dalam pemotretan itu, Hyoyeon bahkan sempat berpose memeluk tiang rambu-rambu lalu lintas.

Bukan hanya itu, Hyoyeon rupanya juga sempat melakukan pemotretan dengan memanfaatkan sebuah pohon di Bali. Hyoyeon tampak berpose keren sembari menaiki salah satu tangkai pohon tersebut. Meski pohon itu hanyalah pohon biasa di pinggir jalan, namun Hyoyeon tetap bersikap profesional menunjukkan pose terbaiknya.


Selain menjalani pemotretan, Hyoyeon juga sempat mengunjungi sejumlah tempat di Bali. Salah satunya tentu Hyoyeon tak mau menyia-nyiakan kunjungannya ke Bali untuk berwisata kuliner.

Hyoyeon sempat mengunjungi kafe dan restoran di Bali. Bahkan di foto yang beredar di sosial media, Hyoyeon sempat mencoba hidangan khas Indonesia lengkap dengan sambalnya. Yang menarik, Hyoyeon juga sempat bermain-main merekam seekor ayam di jalanan Bali.

Untuk melepas rasa penatnya, dancing machine SNSD ini juga sempat berenang bersama para stafnya. Wah, selamat menikmati kunjunganmu di Bali Hyoyeon!

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru