Lee Sun Gyun Yakin Bakal Dibenci Wanita Karena Drama Ini, Kok Bisa?
TV

Lee Sun Gyun mengaku tertarik membintangi 'This Week, My Wife Is Cheating' karena sesuai umurnya dan naskah.

WowKeren - JTBC telah menggelar jumpa pers perilisan "This Week, My Wife is Cheating". Menampilkan tema keretakan rumah tangga, Song Ji Hyo dan Lee Sun Gyun bakal ditantang kekompakan chemistry-nya.

Hal itu sendiri dibicarakan saat sesi pemotretan di majalah Elle baru-baru ini. Song Ji Hyo akan memerankan istri yang berselingkuh dan sang suami, Lee Sun Gyun, bekerja keras mencari cara mempertahankan pernikahan mereka. Namun justru hal itu yang bikin Lee Sun Gyun khawatir bakal dibenci penonton wanita.

"Drama 'This Week, My Wife is Cheating' adalah tentang pasangan menikah yang sudah terbiasa bersama hingga lupa betapa pentingnya arti satu sama lain. Ketika kau baca naskahnya, aku menyukainya dan cocok dengan usiaku."


"Setelah menemukan istrinya berselingkuh, karakterku ini curhat di media sosial untuk minta saran dan dukungan. Kurasa wanita yang sudah menikah bakal benci karakterku di paruh kedua drama ini."

"This Week, My Wife Is Cheating" disiapkan untuk menggantikan drama Fantastic" di JTBC. Drama remake serial Jepang ini akan mulai ditayangkan pada 28 Oktober di JTBC mengisi slot Jumat-Sabtu malam.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel