Syuting 'Anugerah Cinta' yang Sehat Bikin Omar Daniel Betah
TV

Omar Daniel senang masih bisa istirahat dan olahraga rutin meski syuting Senin hingga Minggu.

WowKeren - Membintangi sinetron biasanya menyita waktu dan energi dengan sistem syuting stripping. Namun menariknya, "Anugerah Cinta" tidak se-menyiksa itu. Ternyata alasan itu yang membuat Omar Daniel betah.

Pria yang identik dengan rambut gondrong itu mengaku lega "Anugerah Cinta" termasuk syuting sehat. Alih-alih makan waktu dari pagi sampai pagi lagi, syuting sinetron RCTI tersebut relatif lebih cepat selesai.

"Proses syuting ini tuh syuting sehat sebenarnya. Dan itu salah satu pertimbangan saya menerima PH ini," beber Omar dilansir dari Okezone. "Karena memang syuting paling pagi jam 9 dan paling malam jam 12, enggak pernah lewat dari itu."


Omar memang begitu serius menjaga kesehatannya dengan mendapat suntikan vitamin dari dokter yang datang ke lokasi syuting. "Selain itu juga setiap dua minggu sekali selalu ada dokter yang kontrol bahkan sampai suntik vitamin, suntik obat dan lain sebagainya," imbuhnya.

Omar sendiri mengaku tetap menyempatkan olahraga meski syutingnya dari Senin sampai Minggu. Jadi masih memiliki waktu tidur yang cukup, mendapat vitamin dan rajin nge-gym membantunya tetap bugar.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru