Tak Peduli Cipratan Darah, Seo Hyun Jin Panik Tangani Pasien di 'Romantic Doctor'
TV

Seo Hyun Jin tampak berusaha keras menyelamatkan pasien di foto adegan di bawah ini.

WowKeren - "Romantic Doctor" sepertinya akan menjadi drama medis yang dinantikan penonton setia SBS. Drama yang disiapkan sebagai pengganti "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" ini pun sudah mulai menggoda fans lewat sederet foto adegan.

Sebelumnya, "Romantic Doctor" membocorkan penampilan Yoo Yeon Seok yang serius berkutat di meja operasi. Kali ini giliran foto adegan Seo Hyun Jin yang tak kalah bikin penasaran.

Foto-foto menampilkan Yoo Seo Jung (Seo Hyun Jin) yang terlihat panik dikelilingi tenaga medis yang lain. Pasien yang ditangani sepertinya sedang berada di ambang kematian.

Namun Seo Jung berusaha keras menyelamatkannya. Ia bahkan tak peduli meski cipratan darah menodai wajah cantiknya. Ia yang ambisius pastinya tak ingin gagal menyelamatkan pasien.


"Romantic Doctor" menceritakan dua dokter ambisius yang hidupnya berubah setelah bertemu dokter senior Kim yang diperankan Han Suk Kyu di rumah sakit pinggiran. Selain Yoo Seo Jung, dokter ambisius satunya adalah Kang Dong Joo (Yoo Yeon Seok).

Sementara itu, "Romantic Doctor" akan tayang mulai 7 November setiap Senin-Selasa malam di SBS. Bagi yang menyukai kisah cinta dibumbui tema medis pastinya jangan sampai melewatkan drama ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru