Akting di 'Love in Moonlight' Dipuji Maksimal, Jinyoung B1A4 Ogah Sombong
TV

Aktingnya sebagai Kim Yoon Sung di drama KBS ini banjir pujian. Begini tanggapan Jinyoung.

WowKeren - "Love in the Moonlight" yang tamat pekan lalu membuat penonton baper dengan kisah cinta manis yang disuguhkan Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung. Namun karakter yang lain juga berhasil mencuri perhatian. Sebut saja Kim Yoon Sung yang diperankan apik oleh Jinyoung B1A4.

Berkat penampilannya di "Love in the Moonlight", Jinyoung menuai banyak pujian terutama soal aktingnya. Padahal ia adalah idol yang biasa diremehkan jika menyangkut urusan akting. Namun hal tersebut tak berlaku bagi Jinyoung.

Menanggapi pujian bertubi-tubi soal aktingnya, Jinyoung ternyata tak mau menyombongkan diri. Seperti yang disampaikan dalam wawancara menyusul tamatnya "Love in the Moonlight" bersama StarNews.


"Kurasa aku masih memiliki jalan yang panjang untuk dilewati," ujarnya. "Itulah yang kurasakan setelah drama terakhir ('Love in the Moonlight') yang kubintangi."

"Memang penting memiliki kepuasan tersendiri, tapi aku masih memiliki jalan yang panjang untuk dicapai hingga aku benar-benar puas dengan aktingku. Aku harus belajar lebih dan meningkatkan pengalaman lagi."

Jinyoung memang dikenal sebagai idol yang multitalenta. Selain akting, ia juga hebat dalam menciptakan lagu. Ia bahkan sempat digaet menjadi produser musik di "Produce 101".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru