Ngaku Malas 'Jual Isu Murahan', Iwa K Tegas Soal Young Lex Rendahkan Dirinya
Selebriti

Mengaku malas jual isu murahan, Iwa K tunjukkan sikap tegas dan 'menantang' Young Lex lewat pernyataan berikut ini.

WowKeren - Young Lex menambah deretan panjang perseteruan di kalangan para selebriti. Artis pendatang baru ini belakangan diketahui merendahkan Iwa K dalam salah satu wawancaranya bersama media.

Dalam kesempatan tersebut, Young Lex mengatakan bahwa di Indonesia belum ada rapper yang bisa ia sebut sebagai legend. Rapper yang pernah berkolaborasi dengan Gamaliel Tapiheru GAC ini rupanya memiliki perspektif sendiri soal legend rapper.

"Belum ada. Karena di luar yang dianggap legend itu dari segi skill kuat banget," ujar Young Lex seperti dikutip Bintang. "Di luar, musisi hip-hop yang pantas dibilang legend memiliki sisi history dan story yang panjang. Sorry to say, bahkan Iwa K dianggap legend karena terkenal duluan, tetapi bukan karena skill."

Pernyataan inilah yang kemudian dianggap merendahkan Iwa K sebagai seorang rapper. Yang lebih mengejutkan, Young Lex sempat mengelak dirinya pernah mengatakan hal tersebut. Namun setelah dikonfirmasi sendiri oleh Iwa K, pihak wartawan menyebutkan bahwa memang seperti itu pernyataan yang keluar dari mulut Young Lex.


Awalnya Iwa K mengaku malas menanggapi hal ini. Pasalnya, sang rapper mengaku ini merupakan salah satu isu murahan yang sama sekali tidak ia sukai. Hanya saja fakta bahwa Young Lex telah mengingkari apa yang dikatakan membuat mantan suami Selfi KDI ini harus buka suara.

Lewat Path, Iwa K memberikan tanggapan tegas soal kabar dirinya direndahkan oleh rapper tersebut. "Actually, dari dulu gua paling males jualan issue murahan, atau ngurusin orang laen.. Semua ada rejekinya masing2. Mau jadi raja ngipngop silahkan. Mau jadi legend, juga silahkan," tulisnya.

"Dan jujur, beberapa hari yang lalu saat awal gua baca artikel tersebut, sikap gua jelas. Daripada gua ngabisin energi buat ngeladenin nih semangka tanpa biji, mendung gua pake energi yang ada untuk selalu bisa nikin keluarga gua happy," lanjutnya. "Tapi ngeliat attitude tukang boong gini, mau gak mau, kayaknya perlu juga untuk ngebeberin faktanya."

Di akhir pernyataannya, Iwa K pun menuliskan kalimat bernada tantangan untuk Young Lex. "Dan bukannya gak ngehargain media, tapi untuk urusan kayak gini, dari dulu, gua terbiasa untuk beresin di luar jangkauan kamera atau media, kalo situ mungkin ngerasa adas yang harus diselesaikan ke gua secara pribadi, atau mungkin sebagai laki-laii? Ummm itu sangat gua tunggu sih," pungkas rapper berusia 46 tahun itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait