Rating di Kisaran 1 Persen, 'Entourage' Jadi Drama tvN Pertama yang Gagal?
TV

Drama Seo Kang Joon ini tak hanya menuai kritikan, namun ratingnya juga buruk. Berikut komentar netter.

WowKeren - "Entourage" mengawali masa penayangannya dengan menuai berbagai kritikan. Namun episode perdana drama Seo Kang Joon cs ini masih mencatat rating yang lumayan 2,264 persen. Awal yang cukup untuk drama yang tayang di tvN, saluran TV kabel.

Namun kritikan penonton ternyata efeknya cukup besar bagi "Entourage". Episode kedua pada Sabtu (7/11) langsung mengalami penurunan hingga 50 persen. Rating yang diperoleh hanya 1,162 persen.

Akhir-akhir ini drama tvN tak pernah gagal menghibur penonton setianya. Mulai dari "Reply 1988" hingga "Drinking Solo" berhasil menyedot perhatian dengan rating yang cukup tinggi. Bahkan "Cheese in the Trap" yang endingnya mengecewakan tetap mempertahankan rating di kisaran 6 persen.

Fakta bahwa "Good Wife" tak pernah menyentuh rating 1 persen juga semakin menegaskan kegagalan "Entourage". Mengingat keduanya sama-sama di-remake dari serial Hollywood yang populer. Bisa dibilang tak ada satupun drama tvN yang mencatat rating 1 persen.


Tak heran jika banyak netter menilai "Entourage" sudah gagal hanya dengan melihat dua episode perdananya. Terlepas dari para pemain yang menjanjikan seperti Jo Jin Woong, drama ini diprediksi tak mampu mengikuti jejak drama tvN yang lain.

"Apakah pernah ada drama tvN yang gagal? Jika tidak, ini bakal menjadi yang pertama bagi mereka," komentar salah satu netter. "Nggak nyangka drama yang banyak media play berlaku untuk tvN juga," tambah netter lain.

"Dramanya membosankan. Para pemain yang lain nggak punya bakat berakting selain Jo Jin Woong yang bisa dipastikan akan membawa drama ini sendirian. Sangat menyebalkan sekali mengingat drama ini tayang di tvN, bukan stasiun TV yang lain," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Entourage" menceritakan kehidupan di balik gemerlapnya dunia hiburan yang "kotor". Drama yang juga dibintangi Lee Kwang Soo dan Lee Dong Hwi ini tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 11 malam waktu setempat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru