Inikah Penampilan Lee Jun Ki Saat Bertemu IU di 'Scarlet Heart Ryeo' Era Masa Depan
TV

Fans menduga jika begini penampilan Lee Jun Ki saat bertemu IU di masa depan.

WowKeren - "Scarlet Heart Ryeo" tampaknya benar-benar berhasil membuat fans setianya gagal move on. Belum lama ini, Lee Jun Ki dan IU memang kompak memberi isyarat soal kelanjutan dari ending menggantung drama itu yang membuat fans makin penasaran.

Saking penasarannya, fans bahkan sampai menemukan foto yang diduga merupakan penampilan Jun Ki saat bertemu IU di masa depan. Jun Ki rupanya pernah mengunggah foto dirinya dengan balutan jas formal dan dasi motif polkadot biru.

Dasi yang dipakai Jun Ki itu ternyata sangat mirip dengan kain mirip sapu tangan yang diunggah IU sebagai isyarat kelanjutan "Scarlet Heart Ryeo". Apalagi, Jun Ki juga menyertakan tulisan, "Berbahagialah fans 'Moon Lovers'" yang makin menguatkan dugaan jika dirinya tengah syuting adegan di masa depan.


Penemuan fans "Scarlet Heart Ryeo" itu tentu saja langsung dibanjiri komentar netter. Tak sedikit dari netter yang mempercayai jika foto itu merupakan penampilan Jun Ki saat bertemu IU di masa depan.

"Nih lg syuting season 2 kynya, ntuh scraf nya samaaaaaa ky yg di kasihin ke soo @rinimaharani83," tulis seorang netter. "Baaaaang kami udah kek detective nyariin info spesial episod moonlovers hahaha @actor_jg," tambah netter lain. "Wow, kalian benar-benar luar bisa bisa menemukan bukti ini," komentar lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru