Intip Foto-Foto Imutnya Anak Aishwarya Rai, Calon Bintang Bollywood?
Selebriti

Bikin penasaran, begini gaya manis anak Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan.

WowKeren - Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan kini tengah merayakan ulang tahun putrinya. Tepat pada Rabu, 16 November, Aaradhya yang lahir pada 2011 itu kini genap berusia 5 tahun.

Meski masih sangat muda, namun kecantikan dan keimutan Aaradhya bisa terlihat dengan jelas. Dari berbagai foto, cucu Amitabh Bachchan itu memiliki wajah yang mirip dengan ayah dan ibunya.

Publik India pun mulai bertanya-tanya apakah Aaradhya akan mengikuti jejak kakek serta kedua orangtuanya untuk menjadi bintang ternama Bollywood. Pasalnya, para penggemar sudah banyak memberi perhatian kepada Aaradhya yang juga sering tampil bersama sang ibu.


Aaradhya kerap menjadi sorotan meski hanya menggunakan pakaian kasual yang justru mempermanis penampilannya. Dalam berbagai foto, gadis cilik itu terlihat malu-malu dan tak mau melepas pelukan dan gendongan Aishwarya Rai.

Sementara pada foto yang lain Aaradhya tampil di sebuah acara dengan pakaian khas India. Bersama kakek dan kedua orang tuanya, ia terlihat anggun dengan pakaian putih bermotif emas.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel