Jin Goo Jadi 'Rebutan' Uee - Lee Yo Won di Presscon 'Night Light'
TV

Intip penampilan Jin Goo cs di jumpa pers 'Night Light' berikut ini.

WowKeren - Tak terasa, "Night Light" sebentar lagi akan mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi akhirnya menggelar jumpa pers perdana yang dihadiri jajaran pemain utamanya pada Kamis (17/11).

Dalam jumpa pers itu, Uee dan Lee Yo Won tampak begitu anggun dengan kompak memakai dress berwarna gelap. Uee memakai dress motif bunga-bunga di atas lutut dengan tambahan blazer sedangkan Lee Yo Won memilih dress polos padanan hitam dan merah marun.

Tak mau ketinggalan, Jin Goo juga terlihat ganteng dengan balutan jas merah marun yang menutupi kemeja hitamnya. Menariknya, Jin Goo tampak menjadi rebutan Uee dan Lee Yo Won dengan sama-sama saling menggandeng pemeran Park Gun Woo itu.


Selain ketiga pemain di atas, jumpa pers ini juga turut dihadiri oleh Jung Hae Jin. Pemeran karakter Tak itu terlihat begitu gagah dengan balutan jas formal panjang warna hitam.

"Night Light" sendiri mengisahkan sosok Seo Yi Kyung (Lee Yo Won) yang berambisi membangun perusahaan raksasa. Ia merupakan cinta pertama dari pria dengan latar belakang keluarga yang sangat kaya bernama Park Gun Woo. Di sisi lain, adapula sosok Lee Se Jin (Uee) wanita miskin yang ingin mendapat kehidupan lebih baik.

Sementara itu, "Night Light" disiapkan untuk menggantikan "Woman With a Suitcase". Drama MBC ini rencananya bakal mulai ditayangkan sekitar 21 November mendatang mengisi slot Senin-Selasa malam.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel