Yoona Akui 'Buta' Saat Syuting Adegan Teriak Histeris di 'K2'
TV

Intip curhatan Yoona soal keterlibatannya di 'K2' berikut ini.

WowKeren - "The K2" memang menjadi tantangan baru bagi Yoona. Member Girls' Generation itu bisa dibilang sukses merubah imej cerianya di drama menjadi karakter gelap dan sedih.

Baru-baru ini, Yoona kembali ditanyai soal keterlibatannya di drama yang juga dibintangi oleh Ji Chang Wook itu. Saat syuting pertama kali "The K2", Yoona rupanya mengaku tak seberapa ingat karena ia hanya diminta menyampaikan emosi dengan berteriak-teriak.

"Aku bahkan tak ingat apa yang terjadi karena sesudahnya aku sangat kelehan," ujar Yoona. "Aku sebenarnya tak punya alasan untuk berteriak, jadi aku tidak yakin pada adegan itu. Aku merasa buta saat melakukannya. Kami melakukan take sekitar 10 kali dan aku sangat berkeringat."

Yoona pun merasa beruntung karena ikut terlibat di drama action romantis ini. Pemeran Go Anna ini lantas menyebut pandangannya soal akting berubah berkat "The K2".


"Aku menerima banyak energi dari semua orang di lokasi. Aku belajar banyak hal dengan melihat akting aktor-aktor lain di sana. Aku merasa pandanganku soal akting mulai merubah. Akting menjadi lebih menyenangkan untukku dan rasa penasaranku makin besar," imbuh Yoona.

Terakhir, Yoona menyebut ia tak pernah berusaha merubah imej negatif soal idol aktris yang kerap ditujukan padanya. Ia hanya ingin terlihat sebagai aktris alami dengan usaha kerasnya.

"Aku tidak pernah sengaja ingin melepaskan imej negatif itu. Aku hanya ingin dilihat sebagai aktris yang alami dan aku akan terus berakting sebaik-baiknya. Aku tak akan takut lagi seperti dulu," pungkas Yoona.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel