Imut Berponi Cepak di Majalah, Sooyoung Ungkap Rasa Sayang ke SNSD
Selebriti

Simak cerita Sooyoung soal liburannya di LA serta hubungannya dengan SNSD di sini.

WowKeren - Sooyoung Girls' Generation baru saja menikmati jalan-jalan ke Los Angeles, Amerika Serikat. Sembari liburan, ia juga melakukan pemotretan dengan Cosmopolitan dan bercerita banyak soal momen seru yang dihabiskannya di LA.

Sooyoung menyebut LA sebagai kota terindah di dunia. Bak duta pariwisata, kekasih Jung Kyung Ho itu bercerita pengalaman serunya di kota tersebut.

"Aku bisa merasa santai hanya dengan melihat pantai-pantai di LA," tuturnya. "Aku cenderung khawatir dan cemas saat tak bisa menghabiskan hari dengan penuh. Tapi saat aku tiba di LA, kurasa bagian diriku yang itu menghilang. LA dipenuhi tempat-tempat unik jadi tidak ada tempat membosankan."


Selain itu, Sooyoung juga sempat membicarakan soal member-member SNSD. Ia mengaku sangat mengandalkan mereka terutama di masa-masa sulit yang dihadapinya.

"Itu karena mereka sangat memahamiku dan aku juga mengerti mereka," ujar Sooyoung. "Kami tumbuh dewasa bersama-sama dengan saling menolong satu sama lain untuk melakukan yang terbaik. Kami masih melakukannya hingga kini."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait