Akui Nggak Kuat Patah Hati, Park Bo Gum Tega Rebut Cewek dari Sahabat?
Selebriti

Park Bo Gum berbicara soal kehidupan pribadinya dengan media Taiwan. Simak di sini.

WowKeren - Popularitas Park Bo Gum bisa dibilang sangat melejit di tahun ini. Usai memukau lewat drama "Reply 1988", aktor kelahiran 1993 tersebut berhasil membuat fans klepek-klepek di "Moonlight Drawn by Clouds".

Namun Park Bo Gum ternyata tak begitu menikmati menjadi tenar. Seperti yang ia sampaikan dalam wawancaranya dengan media Taiwan belum lama ini. Ia berharap agar fans bisa memberinya sedikit ruang (privasi).

Selain itu, Bo Gum juga berbicara soal kehidupan pribadinya. Ia ditanya soal bagaimana jika dirinya mencintai wanita yang sama dengan sahabatnya.


Biasanya orang cenderung akan memilih hubungan persahabatan ketimbang cinta. Tapi tidak untuk Bo Gum. Ia justru akan memilih wanita yang dicintainya. Usut punya usut, ia mengaku tak sanggup menyaksikan wanita yang dicintai menikah dengan orang lain. Terlebih dengan sahabatnya sendiri.

Sementara itu, Park Bo Gum dipastikan akan menjadi salah satu pembaca nominasi di ajang Mnet Asian Music Awards pada 2 Desember mendatang. Tak sendirian, Kim Yoo Jung juga akan hadir bersama aktor dan aktris yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru