Park Bo Gum Tulis Sendiri Lagu Duetnya dengan Suzy untuk Film 'Wonderland'
SPOTV NEWS
Musik

Park Bo Gum menceritakan proses kreatifnya dalam menciptakan lagu yang dinyanyikan bersama Suzy. Lagu yang akan ditampilkan dalam film 'Wonderland' ini nyatanya dibuat dengan waktu yang cukup kilat.

WowKeren - Selain piawai dalam berakting, nyatanya aktor tampan Park Bo Gum juga jago menciptakan sebuah lagu. Hal ini diungkap sendiri olehnya saat menggelar konferensi pers film "Wonderland" pada Kamis (9/5).

Dalam kesempatan itu, Bo Gum berbagi pengalaman perihal dirinya yang rupanya menulis sendiri lagu yang dinyanyikan bersama dengan lawan mainnya dalam film tersebut, Suzy. Mulanya Suzy bercerita bahwa salah satu adegan paling berkesan dalam film tersebut adalah ketika ia duet bersama Bo Gum.

"Rasanya nyaman dan menurutku chemistry kami sebagai teman (di kehidupan nyata) terekam dengan baik dalam film tersebut. Adegan yang paling berkesan bagiku adalah saat dia dan aku bernyanyi bersama," ungkap Suzy.

Bo Gum lantas berbagi kisah di balik adegan tersebut. Siapa yang menyangka bahwa lagu yang diciptakan bintang drama "Reply 1988" ini dibuat dalam waktu yang cukup singkat.


"Itu adalah adegan yang dibuat sehari sebelum syuting. Sutradara menyarankan, 'Bagaimana kalau (kamu dan Suzy) bernyanyi bersama? Ingin mencoba menulis liriknya?' Jadi, setelah menyelesaikan syuting hari itu, aku pergi ke kamarku dan memainkan ukulele sambil menulis lirik, lalu menyanyikannya bersama Suzy keesokan harinya," beber Bo Gum.

Sayangnya, Bo Gum tidak membeberkan lebih rinci mengenai judul serta cerita di balik lagunya. Hal ini pun semakin meningkatkan rasa penasaran penggemar dan ingin segera menyaksikan film tersebut di bisokop.

Sementara itu, "Wonderland" adalah sebuah film yang menceritakan kisah pertemuan kembali dengan orang yang dicintai melalui Wonderland, sebuah layanan video call yang memulihkan orang mati dengan kecerdasan buatan. Film ini merupakan karya sutradara kondang Kim Tae Yong, yang juga dikenal karena keterampilan penyutradaraannya yang mendetail lewat drama "Birth of a Family".

Dalam film ini, Bo Gum berperan sebagai Tae Ju, kekasih Jung In yang diperankan oleh Suzy. "Wonderland" sendiri akan dirilis pada tanggal 5 Juni mendatang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait