Pernah Diperkosa, Lady GaGa Mengaku Menderita Penyakit Mental
Selebriti

Lady GaGa mengungkap rahasia terdalamnya ke hadapan publik belum lama ini.

WowKeren - Di tengah jadwal manggung yang padat, Lady GaGa belum lama ini membuat pengakuan yang cukup mengejutkan di depan publik. Dalam sebuah kunjungan di shelter LGBT remaja, pelantun "Million Reasons" ini membagikan pengalaman hidup pahitnya yang belum banyak diketahui media.

Mengutip BBC, ia mengaku bahwa dirinya menderita penyakit mental yang cukup serius yaitu PTSD atau Post Traumatic Stress Disorder. Masalah kejiwaan tersebut dideritanya setelah GaGa menjadi korban pemerkosaan saat usianya masih 19 tahun.

"Aku menderita penyakit mental, PTSD," ujarnya. "Aku belum pernah mengatakan hal ini kepada siapapun sebelumnya."

Lady GaGa mengatakan bahwa dirinya harus berjuang mengatasi masalah kejiwaannya itu setiap hari. "Aku menghadapi penyakit itu setiap hari, jadi aku butuh mantraku untuk membuatku merasa tenang," ungkapnya.


Penyanyi berusia 30 tahun ini pun menambahkan, meditasi merupakan salah satu caranya untuk mengatasi penyakitnya tersebut. Selain itu, dukungan orang-orang terkasih juga membantunya untuk bangkit dari keterpurukan. "Kebaikan yang ditunjukkan padaku oleh dokter, keluarga dan teman-teman, itu benar-benar menyelamatkanku," ujarnya.

Pengakuan Lady GaGa ini juga dibagikan lewat akun Twitter-nya. "Hari ini, aku mengungkap rahasia terdalamku ke dunia," tulisnya. Postingan tersebut pun menuai banyak respon dari penggemarnya dan menjadi salah satu topik terhangat yang diperbincangkan di media sosial. Tercatat, cuitan GaGa ini sudah di-retweet sebanyak 3,5 ribu kali dan disukai lebih dari 7 ribu pengguna Twitter.

"Aku ingat bagaimana musikmu dan jiwamu membantuku melalui waktu-waktu sulit. Sekarang aku bebas," komentar seorang fans. "Aku punya sesuatu yang ingin ku katakan padamu. Aku juga menderita PTSD. Ini pertama kalinya, aku mengatakan hal itu juga. Aku mencintaimu dan sangat mengagumimu," imbuh lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait