Suara Makin Bagus, Tiffany Banjir Pujian di 'Don't Speak' Far East Movement
Musik

Kerennya Tiffany di MV 'Don't Speak' dari album Far East Movement. Simak videonya di sini.

WowKeren - Sudah lama ditunggu, lagu dari album baru "Identity" Far East Movement yang berkolaborasi dengan Tiffany akhirnya dirilis. Seperti yang dijanjikan, Tiffany rupanya dimunculkan di video musik untuk single bertajuk "Don't Speak".

Tak tanggung-tanggung, member Girls' Generation tersebut bahkan mendominasi keseluruhan MV. Meski baru beberapa bulan debut sebagai penyanyi solo, namun Tiffany seperti sudah begitu profesional dengan perannya solois di MV lagu itu.

Ia bahkan menunjukkan kemampuan nge-dance keren, menari ballet dan suaranya juga makin merdu saja. Tak disangka, video berdurasi 4 menitan itu diakhiri dengan adegan seolah-olah Tiffany sedang mengikuti sebuah audisi.


Sontak saja, pelantun "I Just Wanna Dance" itu langsung banjir pujian netter. Selain itu, fans juga jadi baper teringat masa-masa Tiffany mengikuti audisi sebelum bergabung dengan SNSD.

"Entah kenapa, ini mengingatkanku pada audisi Tiffany," seru salah satu netter. "Tiffany, selamat datang kembali. Far East Movement x Tiffany adalah hal terbaik yang terjadi tahun ini," puji netter lain. "Makasih sudah memilih berkolaborasi dengan Tiffany di album kalian. Sejujurnya aku sempat berpikir dia akan muncul sebentar di MV. Tapi melihat ini....keren pokoknya," imbuh lainnya lagi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait