Dulunya Tabrak 7 Orang dan Setengah Bugil, Model Novi Amalia Kumat Ngamuk di Jalan
Selebriti

Ini kronologi Novi saat mengamuk dan berteriak mirip orang tak waras di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

WowKeren - Lama tak muncul, model kontroversial Novi Amalia kembali berulah. Kamis (8/12), model kelahiran Medan, 1 Desember 1987 itu berteriak-teriak layaknya orang tak waras di pinggir jalan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Purwanta mengatakan, Novi membuat kehebohan sekitar pukul 15:00 WIB. Polisi kemudian merespon laporan warga sekitar dan mendapati kalau wanita yang histeris itu adalah Novi.

"Ada informasi dari warga sekitar bahwa ada seorang wanita berteriak-teriak di pinggir jalan di Tebet," kata Purwanta. "Yang jelas polisi datang ke situ dan langsung mengamankan yang bersangkutan ke Polsek Tebet."


Diduga penyakit kejiwaan Novi sedang kambuh saat insiden tersebut. Untungnya, model yang juga bekas pasien di Rumah Sakit Kejiwaan Duren Sawit tersebut kini berpakaian lengkap. Saat ini, Novi sedang ditahan di Panti Sosial Bina Insan (PSBI) Bangun Daya 1 Kedoya, Jakarta Barat. "Kemungkinan penyakit lamanya kambuh, karena dia itu masih dipantau dinsos (Dinas Sosial DKI) juga," tuturnya.

Novi sebelumnya jadi sorotan media ketika menyetir setengah bugil dan menabrak 7 orang di 2012. Setahun kemudian, ia kembali mengamuk saat naik ojek di fly over Mampang, Jakarta Selatan. Ia juga sempat membuat kehebohan dan mengaku rela diperkosa polisi. Penyebab kegilaan itu lantaran model majalah dewasa itu mengalami gangguan jiwa dan ketergantungan obat-obatan terlarang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel