Irish Bella Hamil, Fans Langsung Peringatkan Sutradara 'Anugerah Cinta'
TV

Bikin tak sabar, intip bahagianya Arka saat tahu Naura hamil dalam video berikut ini.

WowKeren - Kebahagiaan sepertinya masih terus mengalir dalam kehidupan Naura (Irish Bella) di "Anugerah Cinta". Setelah resmi menikah dengan Arka (Giorgino Abraham), kini Naura memulai kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Dalam cuplikan terbaru, Naura diceritakan hamil anak pertama. Naura dengan bahagia memberitahu Arka bahwa dirinya hamil. Sontak Arka pun menyambutnya dengan bahagia. "Kamu hamil sayang? Aduh sayang aku seneng banget. Aku sebentar lagi akan jadi papa," ujar Arka.

Tapi lagi-lagi, cerita bahagia Naura tidak begitu saja diterima oleh penggemar setia "Anugerah Cinta". Sejumlah penggemar khawatir soal hal-hal buruk yang mungkin saja menimpa Naura. Penggemar khawatir jika nantinya Naura bakal keguguran.

Tak heran jika penggemar akhirnya memperingatkan sutradara "Anugerah Cinta". Mereka tak ingin kebahagiaan Naura hancur gara-gara mengalami keguguran. "Suuuttt.... Suuuuttradara awas klo keguguran pokokx demo ngga mau montok lg," seru netter ini. "Awas aja kalo kandungan nya sampe kegugurannnn," tulis yang lain. "Ya pak sut jgn di buat naura keguguran," ujar lainnya.

Sementara itu, "Anugerah Cinta" akhirnya bisa stabil di deretan 3 besar rating acara televisi usai menyatukan Arka dan Naura. Seperti yang terbaru, kisah seru pernikahan Arka dan Naura ini berhasil bertengger di urutan 2 dengan TVR 5,2 poin dan Share 26,2 persen, Jumat (9/12).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel