*/
 
 
Ketagihan, S.Coups Seventeen Rela Nggak Tidur Demi Nonton 'Goblin'
Selebriti

Seperti pecinta drama lainnya, S.Coups ternyata ikut kecanduan 'Goblin' hingga rela tak tidur...

WowKeren - Sejak episode perdananya, "Goblin" yang dibintangi Gong Yoo dan Lee Dong Wook sukses membius para pecinta drama. Hal ini rupanya juga terjadi pada leader Seventeen (II), S.Coups, yang ikut menggandrungi "Goblin".

Hal tersebut diungkap S.Coups pada siaran V-app bersama Mingyu dan Seungkwan pada Selasa (20/12). Pada kesempatan ini, S.Coups mengatakan kalau dirinya sedang doyan-doyannya menonton "Goblin".

Punya banyak kesibukan apalagi di tengah-tengah masa promosi album baru, S.Coups tentu tak punya banyak waktu luang untuk menonton drama. "Aku penasaran bagaimana kau bisa nonton drama kalau kau sangat sibuk," kata Seungkwan.


"Aku menontonnya kapanpun aku bisa," ujar S.Coups. "Aku sampai tidak tidur demi bisa nonton. Seorang fans baru-baru ini memberiku kumpulan puisi di 'Goblin'. Aku membacanya dan ada satu puisi yang berkesan, judulnya 'The Horizon'. Aku sampai tersentuh."

Sementara itu, Seventeen baru saja comeback dengan merilis mini album baru bertajuk "Going Seventeen" awal Desember lalu. Saat ini grup beranggotakan 13 orang tersebut tengah sibuk dengan kegiatan promosi album baru mereka di berbagai acara musik.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru