Paksakan Berangkat ke Jepang dengan Kursi Roda, Namjoo A Pink Tuai Simpati
Selebriti

Kondisi Namjoo yang sampai harus menggunakan kursi roda ini membuat netter iba...

WowKeren - September lalu, A Pink merilis album ketiga mereka yang berjudul "Pink Revolution" yang dilanjutkan dengan mini album spesial bertajuk "Dear" pekan lalu. Seakan belum cukup, Chorong dan kawan-kawan juga menggelar konser solo, "Pink Party" pada 17-18 Desember.

Usai konser "Pink Party" di Seoul, A Pink melanjutkan tur konser mereka di Jepang. Hari ini, Rabu (21/12), para personel grup beranggotakan 6 orang tersebut berangkat ke Negeri Sakura untuk menggelar konser.

Keberangkatan Namjoo bersama member lainnya hari ini cukup menarik perhatian. Pasalnya, penyanyi kelahiran 1995 tersebut terlihat mengalami cedera kaki dan harus menggunakan kursi roda.


Rupanya, Namjoo mengalami cedera kaki saat latihan untuk konser, namun pemilik nama asli Kim Namjoo itu tetap memaksakan diri untuk tampil seperti biasa di konser "Pink Party" Seoul. Akibatnya, cedera kaki yang dialaminya pun semakin parah.

Karena kondisinya ini, Namjoo terpaksa tak bisa bergabung dengan member lainnya di konser Jepang nanti dan harus duduk sepanjang konser. Melihat keadaan Namjoo ini, netter pun melontarkan simpati.

"Mereka seharusnya membiarkannya istirahat," komentar seorang netter. "Bukankah ini keterlaluan? Meskipun dia ingin berangkat, mereka seharusnya tidak mengijinkannya," kata netter lainnya. "Cedera kakinya sepertinya memburuk. Cepat sembuh, Namjoo," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel