'K2' Sudah Lama Tamat, Ji Chang Wook Lagi-Lagi Kenang Adegan Berantem Bugil
TV

Intip cerita Ji Chang Wook saat melakoni adegan berantem bugil di drama tersebut.

WowKeren - "The K2" memang sudah lama mengakhiri penayangan. Meski begitu, Ji Chang Wook tak lantas melupakan adegan-adegan menarik yang harus dijalaninya untuk drama ini.

Dalam sebuah wawancara yang dipublikasikan baru-baru ini, Ji Chang Wook kembali menceritakan salah satu adegan yang membekas dalam ingatannya. Adegan itu tak lain adalah momen saat pemeran Kim Je Ha itu harus melakoni adegan berantem bugil di kamar mandi.

"Ada staff cowok dan cewek saat syuting adegan tersebut dan aku hanya memakai celana dalam dengan warna kulit. Karakterku juga memiliki tato jadi aku harus melepas bajuku beberapa kali. Karena aku hanya pakai celana dalam, aku rutin berlatih saat istirahat syuting," ujar Ji Chang Wook.


Selain adegan berantem itu, ia pun harus melakoni adegan mencuci rambut yang juga cukup berat. Ia sampai menyebut matanya jadi pedih saking seringnya melakukan adegan mencuci rambut.

"Sepanjang malam, aku berulang kali melakoni adegan mencuci rambut sampai mataku terasa pedih. Malam itu merupakan syuting terberat, tapi lega karena hasilnya lebih baik dari dugaanku," pungkas Ji Chang Wook.

Sementara itu, adegan berantem bugil yang dilakoni Ji Chang Wook di "The K2" itu sempat menjadi sorotan badan sensor Korea. Pasalnya, adegan itu dianggap tak pantas untuk tayang di jam tonton keluarga.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru