Berteman Dekat dengan D.O., Song Joong Ki Diam-Diam Ngefans EXO?
Selebriti

Tak hanya mengakuinya sendiri, Song Joong Ki juga memberi bukti ini.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Song Joong Ki dan D.O. EXO menjalin hubungan pertemanan yang cukup dekat. Bintang "Descendants of the Sun" itu bahkan diundang di acara premiere film "Pure Love" yang dibintangi D.O. bersama Kim So Hyun.

Baru-baru ini Song Joong Ki menjadi sorotan di kalangan fans EXO. Pasalnya ia mengaku ngefans dengan grup yang digawangi Suho cs itu. Hal tersebut terungkap saat merampungkan film "Battleship Island" pada Selasa (20/12).

Seorang staf meminta tanda tangan Song Joong Ki dan mengatakan bahwa dirinya adalah fans EXO. Sambil memberikan tanda tangan, ia ternyata mengaku juga sangat menyukai pelantun "Monster" itu. Bahkan ia menambahkan pesan, "EXO yang terbaik", di bawah tanda tangannya.


Saking girangnya, staf tersebut memotret dan memamerkan kartu tanda tangan Song Joong Ki lewat medsos. Alhasil fotonya menyebar viral dan di-retweet kurang lebih seribu kali.

"Dia bersahabat dengan D.O. jadi nggak heran kalau ngefans EXO," komentar salah satu netter. "Aku nggak kaget kalau Song Joong Ki suka EXO, mereka memang sempurna sih," tambah netter lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait