Bikin Pangling Krisdayanti dan Yuni Shara, Okky Lukman Kurus Berkat Diet Ketat?
Selebriti

Ini kata Okky soal perubahan bentuk tubuhnya yang disebut-sebut kurus berkat menjalani diet.

WowKeren - Perubahan Okky Lukman yang semakin feminin dan juga langsing membuat netizen hingga artis seperti Krisdayanti dan Yuni Shara jadi pangling. Namun belakangan muncul kabar burung kalau Okky sengaja berdiet ketat demi penampilannya itu.

Menanggapi hal tersebut, Okky langsung menyangkal kalau ia diet ketat. Okky mengaku kalau ia cuma sekedar mengatur pola makan dan rajin olahraga.

"Enggak ada program diet, saya menikmati hidup saya, enggak ada tuh yg namanya enggak makan nasi," kata Okky. "Habis enggak bisa mikir kalau diet."

"Intinya kita harus tahu kondisi tubuh kita, kalau kita sudah mencintai tubuh kita, kita tahu kondisi tubuh kita," lanjutnya. "Jadi kita tahu apa asupan yang harus kita makan ke dalam tubuh kita."


Okky juga mengaku kalau ia mencoba berbagai macam olahraga. "Saya zumba, muay thai, pokoknya yang saya suka ya saya lakuin. Kayak renang, atau apa, karena saya orangnya bosanan. Toh ya suka-suka saya lah yang penting saya happy. Seminggu minimal dua kali yang penting bergerak sajalah," katanya.

Artis berusia 32 tahun ini juga cuek soal berapa jumlah berat badannya saat ini. Ia hanya sekedar mensyukuri perubahan fisiknya setelah menjalani hidup sehat.

"Dulu waktu saya gemuk saya bersyukur, sekarang dibilang kurus sama orang-orang saya juga bersyukur juga. Saya nikmatin saja. Dulu waktu saya gemuk nggak pernah mikir saya gemuk, jadi sekarang saya gak pernah tahu kalau saya kurusan. Jadi selalu bersyukur saja jangan selalu merasa puas," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait