Okky Lukman Datangkan Tukang Becak, 8 Potret Artis Rayakan Ultah dengan Berbagi Rezeki
Instagram/okidatanglagi
Selebriti

Ulang tahun merupakan salah satu momen berkesan bagi setiap orang, termasuk selebriti. Untuk merayakannya, biasanya mereka mengadakan pesta mewah namun tak jarang juga yang menggelar acara berbagi kebaikan.

WowKeren - Okky Lukman belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-38 pada Kamis (25/8) lalu. Sang ayah mendatangkan beberapa tukang becak untuk berbagi kebahagiaan dan rezeki. Perayaan ulang tahun Okky ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan bersama para tukang becak.

Ulang tahun merupakan salah satu momen berkesan bagi setiap orang. Untuk merayakannya, biasanya mereka mengadakan pesta mewah atau dengan kejutan spesial terutama bagi kalangan selebriti Tanah Air. Akan tetapi tak jarang juga yang merayakan dengan sederhana.

Termasuk Okky Lukman, deretan selebriti Tanah Air ini juga merayakan ulang tahun dengan cara berbagi. Ada yang mengundang anak yatim hingga mendatangkan tukang becak. Banyak masyarakat yang melihat unggahan tersebut merasakan kebahagiaan dan haru. Simak berikut potretnya!

(wk/rosi)

1. Okky Lukman


Okky Lukman
Instagram/okidatanglagi

Dalam video singkat yang diunggahnya, Okky Lukman membagikan momen para bapak-bapak tukang becak makan bersama dengan hangat. Tak lupa, Okky Lukman mengucapkan terima kasih kepada orangtuanya karena sudah membuat perayaan ulang tahun terbaik untuknya. Presenter kondang tersebut terlihat bahagia penuh sukacita. Warganet yang melihat hal tersebut ikutan terharu dan senang.

2. Celine Evangelista


Celine Evangelista
Instagram Story/celine_evangelista

Celine Evangelista genap berusia 30 tahun pada 2 April 2022 lalu yang bertepatan dengan hari pertama puasa. Ketika merayakan hari lahirnya, mantan istri Stefan William itu tampil dengan baju muslim serba biru mengundang beberapa anak panti asuhan. Celine juga mendatangkan seorang ustaz untuk memberikan ceramah saat acara buka bersama.

3. Denny Sumargo


Denny Sumargo
Wowkeren/Fernando

Denny Sumargo alias Densu merayakan ulang tahunnya yang ke-37 lalu bersama anak-anak Panti Asuhan Dorkas di bilangan Menteng, Jakarta Pusat. Kala itu, Densu mendapat kejutan dari mantan tunangannya, Dita Soedarjo. Pada saat itu, Densu mengaku senang dan menyebutnya sebagai kado terindah lantaran bisa merayakan ulang tahun sambil berbagi bersama anak-anak panti.

4. Naysila Mirdad


Naysila Mirdad
Instagram/naymirdad

Di ulang tahun Naysila Mirdad yang ke-31, keluarga merayakannya bersama anak yatim di sebuah panti asuhan Islam. Tampak semua keluarga hadir, Kenang Mirdad, Lydia Kandou, hingga Tyna Dwi Jayanti serta Jamal Mirdad. Naysila menerima pelukan dari anak-anak yayasan dan keluarga Mirdad terlihat bahagia merayakan ulang tahun bersama mereka.

5. Tissa Biani


Tissa Biani
Instagram/tissabiani

Tissa Biani yang baru saja genap berusia 20 tahun pada 24 April lalu. Kekasih Dul Jaelani tersebut memilih Rumah Yatim sebagai lokasi untuk merayakan ulang tahunnya tahunnya. Tissa mengungkap kebahagiaan karena bisa menggelar syukuran kecil-kecilan ulang tahunnya dengan kegiatan yang bermanfaat. Tampak Tissa dan anak-anak panti begitu hangat menghabiskan waktu dengan penuh suka cita.

6. Paramitha Rusady


Paramitha Rusady
YouTube/Intens Investigasi

Di momen perayaan ulang tahunnya yang ke 56 pada 11 Agustus lalu, Paramitha Rusady mengundang anak-anak yatim. Keluarga dan sejumlah rekan artis tampak hadir dalam acara syukuran ulang tahun sang artis senior. Paramitha merupakan sosok aktris berhati mulia dan rutin menggelar acara syukuran dengan mengundang anak yatim.

7. Juragan 99


Juragan 99
Instagram/juragan_99

Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 4 Mei 2022 dengan mengundang 1000 anak yatim dari panti asuhan. Mengundang 1000 anak yatim ini adalah impian Juragan 99 sejak lama dan diwujudkan oleh sang istri, Shandy Purnamasari tepat di hari ulang tahunnya. Tak bisa dipungkiri, Juragan 999 merasa terharu melihat kebahagiaan anak-anak yatim dan menyebutnya sebagai kado terindah dari Tuhan.

8. Via Vallen


Via Vallen
Instagram/viavallen

Pada ulang tahunnya yang ke-28, Via Vallen memilih untuk menggelar acara doa bersama. Pelantun "Sayang" tersebut mengundang Gus Miftah untuk mengisi tausiyah dan mendatangkan kurang lebih 3000 anak yatim piatu. Acara bertajuk "Istighosah Bareng Sahabat Kecil Maulidyah Oktavia" tersebut berjalan khidmat dan hangat.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait