Janin Sulit Berkembang, Istri Gilang Dirga Tak Bisa Hamil Lagi?
Selebriti

Benarkah istri Gilang Dirga tak bisa hamil lagi setelah dikuret?

WowKeren - Gilang Dirga sepertinya harus bersabar untuk bisa segera menimang momongan. Pasalnya belum lama ini sang istri, Adiezty Fersa dikabarkan mengalami keguguran akibat kelelahan.

Namun terungkap bahwa janin yang dikandung Adiezty tak berkembang hingga harus dikuret. Terkait kondisinya itu, ia dilarang hamil lagi dalam waktu dekat. Ia pun harus melewati masa pemulihan dan menjalani pemeriksaan secara rutin.

"Ditunda dulu, tapi nggak tahu juga gimana," tutur Risna, ibunda Gilang Dirga seperti dilansir dari cumicumi.com. "Karena setelah dua minggu (setelah kuret) harus kontrol lagi ke dokter. Kalau kami, orang tua, ikut saja yang terbaik untuk mereka, mudah-mudahan bisa segera hamil lagi."


Kendati kondisinya tak memungkinkan untuk bisa hamil lagi, Adiezty tetap berdoa untuk diberi momongan. Tak ingin sang istri larut dalam kesedihan, Gilang Dirga pun mengajak liburan bersama keluarga besar.

"Sedih pasti, lah, tapi mereka berdua sudah mulai menerima dan ikhlas," ujar Santy, ibunda Adiezty. "Sekarang mereka lagi liburan bersama keluarga besar dan adik-adiknya. Doanya mudah-mudahan dia bisa hamil lagi, pengin yang terbaik untuk semua, namanya orang tua, penginnya kalau bisa cepat hamil lagi."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait