Muzdalifah Batalkan Pernikahan, Istri Ustad Abie Sakit Hati Lihat Kemesraan Suaminya
Selebriti

Begini penuturan istri dari calon suami Muzdalifah yang kesal melihat suaminya bermesraan di TV.

WowKeren - Muzdalifah berniat menggelar pernikahan dengan ustad ganteng Abie Tsabit El Wafa pada 13 Januari mendatang. Namun sayangnya, rencana tersebut terpaksa harus dibatalkan karena sang ustad ketahuan sudah beristri.

Awalnya Muzdalifah tak tahu kalau Abie sudah beristri dan bersedia untuk dinikahi. Namun belakangan beredar foto Ustad berkacamata tersebut bersama wanita yang diyakini adalah istri sahnya.

"Awalnya aku tahu beliau sendiri (single), tapi ternyata dia beristri, ya sudah aku harus mengundurkan diri. Aku anggap ini perjalanan Allah SWT," ujar Muzdalifah. "Aku memang cuman dikasih ketemu sebentar, ya sudah, tapi aku ambil sisi baiknya."

Tak ingin jadi istri kedua, Muzdalifah pun memilih mundur. Namun mantan istri Nassar ini mengaku menerima semuanya dan menjadikannya pelajaran hidup.


"Perempuan mana yang mau diduakan, jadi harus menghindar untuk jadi (menikah). Aku anggap saudara saja, ikhlaskan saja," tambahnya. "Nggak mau banyak komentar, pokoknya aku ambil hikmahnya dan kini istad aku anggap saudara saja."

Di lain sisi, istri Abie, Nurhayati Said mengaku sakit hati melihat kemesraan yang ditampilkan oleh suaminya dan Muzdalifah di TV. Namun Nur masih teguh mempercayai kesetiaan suaminya dan mengatakan jika rumah tangganya masih baik-baik saja.

"Kalau ngeliat di media sangat miris yah, seakan-akan kami dibully yah? Masyarakat juga berkomentar macam-macam, tapi sebetulnya memang nggak seperti itu adanya," ungkap Nur. "Hingga saat ini kita fine-fine saja dan masih bersama, bahkan suami saya masih setia."

Selain itu, Nur juga membantah kabar yang menyebut suaminya sengaja mendekati Muzdalifah untuk numpang tenar saja. "Kalau suami saya melakukan ini untuk dompleng popularitas nggak lah, karena jamaah suami saya sudah cukup banyak mencapai ribuan hingga saat ini. Awal perkenalan memang niat ngundang Muzdalifah untuk meriahkan acara Maulid saja nggak lebih kok," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait