Intip Reuni Seohyun dan Z.Hera di Teaser Web Drama 'Ruby Ruby Love'
TV

Menceritakan kehidupan dan cinta si desainer perhiasan yang cantik tapi tertutup, web drama di OnStyle ini tentunya dinantikan fans.

WowKeren - Seohyun akan menyapa fans dengan proyek akting terbarunya di channel OnStyle. Bukan acara kecantikan melainkan web drama yang manis berjudul "Ruby Ruby Love". Yuk intip teasernya!

Beberapa kali membocorkannya di Instagram, tim porduksi akhirnya merilis video teaser "Ruby Ruby Love" yang memikat. Member Girls' Generation itu didapuk menjadi pemeran utama wanita bernama Ruby yang bekerja mendesain perhiasan. Ia akan mengalami cinta segitiga dengan Lee Yi Kyung, CEO perusahaan perhiasan, dan sahabatnya yang tampan, Lee Chul Woo.


Menariknya lagi, Seohyun ternyata reuni dengan Z.Hera di "Ruby Ruby Love". Mereka pernah bertemu saat sama-sama membintangi drama "Moon Lovers" pada 2016. Apakah Z.Hera juga bakal rebutan cowok dengan Seohyun?

"Ruby Ruby Love" akan ditayangkan di Naver TVCast mulai 18 Januari. Hanya berjumlah 5 episode, web drama komedi romantis ini tentunya sayang untuk dilewatkan para penggemar.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel