Lindungi Bayi Misha dari Paparazzi, Shahid Kapoor Disamakan dengan Michael Jackson
Selebriti

Bikin penasaran, begini cara Shahid Kapoor melindungi bayi Misha dari jepretan kamera paparazzi.

WowKeren - Aktor tampan Shahid Kapoor telah resmi menjadi ayah sejak akhir Agustus lalu. Sang istri, Mira Rajput melahirkan putri pertama mereka yang diberi nama Misha.

Sayangnya, sejak kelahiran buah hatinya itu Shahid belum pernah menunjukkan wajah dari bayi Misha. Bahkan beberapa hari lalu Shahid sempat marah saat paparazzi berusaha mengambil fotonya saat tampil bersama sang putri.

"Sangat disayangkan karena beberapa jurnalis tak mengerti betapa bahayanya flash 20 kamera berjarak 2 kaki yang diarahkan ke bayi," tulis Shahid dalam Twitternya. "Mereka tak memiliki akal sehat."


Sontak postingan itu pun menuai beragam reaksi dari para netizen. Bahkan tak sedikit dari mereka yang membandingkannya dengan mendiang bintang Pop dunia, Michael Jackson.

Seperti yang diketahui, Michael Jackson selalu menutupi wajah anak-anaknya dengan topeng bahkan cadar untuk menghindar dari jepretan kamera hingga mereka berusia 10 tahun. Hal serupa juga dilakukan oleh Shahid.

Bintang film "Shaandaar" itu selalu membungkus bayi Misha dengan sebuah kain dan memeluknya erat di dekat hatinya saat tampil di publik. Namun semakin disembunyikan, publik India pun semakin gemas dan penasaran dengan bayi Misha. Bagaimana menurut kalian?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel