Tak Percaya Mitos 7 Tahun, Hyeri Pastikan Girl's Day Tak Akan Bubar
Selebriti

Tak percaya dengan mitos idol 7 tahun, Hyeri yakinkan fans grup Girl's Day tak akan bubar?

WowKeren - Baru-baru ini Hyeri Girl's Day menjadi model majalah fashion "Grazia". Melalui majalah tersebut, Hyeri menceritakan tentang karir dan grupnya Girl's Day.

Diketahui Girl's Day sudah menghiasi dunia hiburan selama 7 tahun ini. Di kalangan selebriti, ada mitos yang tersebar bila usia sebuah grup mencapai 7 tahun maka grup tersebut nasibnya mungkin saja bubar atau konsepnya berubah.

Menanggapi mitos tersebut, Hyeri mengatakan, "Aku dan member lainnya sering sekali berbicara tentang ini. Tidak akan ada kasus kita bertengkar ataupun akan bubar."


Dalam waktu yang cukup lama itu, setiap member Girl's Day memiliki proyek solo masing-masing dimana Hyeri berperan dalam serial "Reply 1988" dan "Entertainer". "Aku bertemu banyak orang hebat dan mempelajari hal baru dari serial itu," ujar Hyeri.

Sudah cukup lama Girl's Day tidak muncul dengan album baru sejak 2015 lalu dengan lagu "Ring My Bell". Terlambatnya comeback Hyeri menjelaskan, "Kita sudah vakum cukup lama sejak 2015. Kita bingung memilih lagu mana yang cocok dengan karakter kami. Kami mencoba untuk menghibur para penggemar dan kami minta maaf membuat penggemar menunggu comeback kami". Masih setia menunggu comeback Girl's Day?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait