Pakai Cincin di Jari Manis, Gigi Hadid Terima Lamaran Zayn Malik?
Selebriti

Foto ini menimbulkan dugaan bahwa Gigi Hadid telah menerima lamaran Zayn Malik.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Zayn Malik pernah dikabarkan telah melamar sang kekasih Gigi Hadid. Sayangnya, supermodel berusia 21 tahun ini disebutkan belum yakin membina rumah tangga dengan pelantun "Pillowtalk" itu.

Meski keduanya belum memberikan komentar apapun, namun penampilan terbaru Gigi Hadid ini dirasa bisa menjawab rumor tersebut. Saat berjalan menuju rumahnya di New York, Gigi kedapatan memakai cincin di jari manis tangan kirinya. Mata jeli paparazzi pun langsung mengabadikan momen itu.

Terlihat Gigi muncul dengan double jaket dan legging hitam yang dipadukan dengan sneakers berwarna senada. Sebagai pelengkap, ia mengenakan kaca mata hitam. Model Victoria's Secret ini pun begitu santai menunjukkan cincin yang melingkar di jari tangannya sambil melewati sorotan kamera media.


Gigi Hadid terlihat memakai cincin itu beberapa pekan setelah beredarnya kabar penolakannya atas lamaran Zayn beberapa pekan lalu. Pemandangan ini pun lantas memunculkan dugaan baru bahwa sebenarnya putri sulung Yolanda Hadid ini telah menerima pinangan sang kekasih.

Namun ketika diminta konfirmasinya oleh media The Sun, pasangan model-musisi ini pun masih memilih untuk bungkam. Kedua nampaknya tidak ingin menggembar-gemborkan kebahagiaan mereka itu di depan publik.

Sebelumnya dikabarkan, Gigi tak ingin buru-buru menikah sebelum benar-benar merasa yakin. Belajar dari pengalaman ibu kandungnya yang telah bercerai dua kali. Kakak kandung Bella Hadid ini pun tak ingin hal yang sama terjadi padanya.

Apalagi, hubungan Zayn dan Gigi terbilang belum begitu lama. Beberapa bulan setelah memutuskan pertunangannya dengan Perrie Edwards pada Agustus 2015, penyanyi asal Inggris ini langsung mengencani Gigi. Sempat dikabarkan putus, namun kemudian keduanya menyatakan masih tetap bersama hingga satu tahun terakhir ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait