Suka Pamer, Ini Chemistry Indra Birowo dengan 'Anak' di 'Dunia Terbalik'
TV

Seperti apa chemistry yang terjalin antara Indra Birowo dengan 'anaknya' di 'Dunia Terbalik'?

WowKeren - Komedian Indra Birowo menjadi salah satu suami yang istrinya bekerja sebagai TKW di luar negeri. Berperan sebagai Dadang, Indra harus memerankan karakter yang suka pamer harta hasil keringat istrinya itu kepada orang lain.

Selain itu, Dadang juga mempunyai seorang anak yang tinggal dengannya bernama Debby (Qheyla Zavyera Valendro). Bagi Indra, ia tak butuh waktu lama untuk menjalin chemistry dengan 'anaknya' itu. "Enggak lama, karena dia (Qheyla) anaknya cair saja dan cepat tangkap," terang komedian berusia 44 tahun itu.


Rupanya, Qheyla pernah membintangi sinetron "Putri Bidadari" dengan aktris Sandra Dewi. Hal itu pula yang membuat Qheyla tidak begitu susah untuk diarahkan perannya sebagai anak yang juga tukang pamer seperti peran sang ayah di "Dunia Terbalik".

"Ya si anak ini sudah biasa main, jadi dia ngerti apa yang sutradara minta. Lagipula aku juga suka anak kecil, dan itu anak orangnya cepat paham dan nalar," ujar Indra. "Dia juga untungnya enggak ada konflik berarti, karena dia dididik songong juga, suka pamer juga, ya kayak bapaknya. Hahaha," seloroh mantan pemain "Extravaganza" itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel