Nikmati Main di 'Emergency Couple', Cho Jin Hyuk Siap Serius di 'Tunnel'
TV

Choi Jin Hyuk mengaku punya PR untuk mengubah imej karena ingin menjadi aktor sejati, apa maksudnya?

WowKeren - Choi Jin Hyuk telah kembali beraktivitas sebagai aktor setelah menyelesaikan wamil dan pemulihan dari cedera. Ia pun antusias membicarakan langkah barunya ini dalam pemotretan dengan majalah Singles yang berkonsep santai.

Choi Jin Hyuk dengan ceria membicarakan kembalinya ia ke dunia akting melalui drama "Tunnel" di OCN. Ia siap memerankan sosok detektif bernama Park Kwang Ho yang diceritakan bisa melakukan perjalanan waktu. Kembali ke peran berat dan serius, apakah Choi Jin Hyuk galau?

"Nyatanya, aku tuh suka main peran-peran yang jauh dari kesan serius," beber Choi Jin Hyuk. "Sama seperti Oh Changmin di 'Emergency Couple', aku ingin punya kesempatan untuk memainkan peran seperti itu lagi."


Aktor "Heirs" itu mengakui publik selalu memandang imejnya serius meski sudah membuktikan bisa main komedi romantis. Baginya, bisa memainkan berbagai peran lebih penting dibanding jadi artis terkenal.

"Sudah jadi tugas aktor untuk memainkan berbagai jenis karakter, jadi orang-orang sudah seharusnya bisa melihatku dengan imej berbeda. Kurasa itu masih jadi PR untukku," lanjut aktor "Gu Family Book" itu antusias.

"Untuk 'Tunnel', aku berusaha sebisa mungkin memainkan suasana saat syuting. Aku tahu syutingnya sangat sulit jadi aku berusaha membuat suasananya nyaman. "Aku juga ingin menunjukkan pada kalian bahwa ada banyak karakter yang bisa dimainkan Choi Jin Hyuk melalui 'Tunnel'."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru