Song Seung Heon Akui Grogi Akting Bareng Lee Young Ae di 'Saimdang'
TV

Intip curhatan Song Seung Heon tentang betapa grogi dirinya saat beradu akting dengan Lee Young Ae berikut ini.

WowKeren - "Saimdang, Light's Diary" tak lama lagi akan segera ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi pun akhirnya menggelar jumpa pers yang turut dihadiri oleh kedua pemain utamanya, Lee Young Ae dan Song Seung Heon.

Dalam jumpa pers tersebut, Song Seung Heon rupanya berani buka-bukaan soal perasaanya beradu akting dengan aktris sekelas Lee Young Ae. Menariknya, pemeran Lee Gyeom itu mengaku bahwa sebenarnya ia sempat merasa grogi.

"Aku yakin saat itu menjadi pertama kalinya kami syuting adegan bersama. Aku sangat grogi dan selalu membuat kesalahan. Aku tak bisa mengucap dialogku dengan benar. Aku bahkan berkata pada diriku sendiri, 'Apa yang salah denganmu'," tutur Song Seung Heon.


Saking groginya, Song Seung Heon bahkan menyebut dirinya jadi seperti aktor pendatang baru lagi. Berbagai kesalahan yang ia lakukan saat beradu akting dengan Lee Young Ae itu rupanya berhasil membekas di ingatannya.

"Aku merasa seperti menjadi aktor rookie lagi. Jantungku berdegup dengan sangat kencang. Itu jadi memori tak terlupakan karena aku membuat banyak kesalahan di lokasi syuting," imbuh Song Seung Heon.

Sementara itu, "Saimdang, Light's Diary" berkisah tentang profesor di era modern (Lee Young Ae) yang menemukan buku diari Shin Saimdang, seorang seniman wanita yang terkenal di era dinasti Joseon. Lewat buku diari itu, sang profesor akhirnya mengetahui sejarah kisah cinta Shin Saimdang dengan teman senimannya yaitu Lee Gyeom. Drama ini akan menggantikan slot "The Legend of Blue Sea" mulai 26 Januari mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru