Sukses di 'Weightlifting Fairy', Nam Joo Hyuk Ketagihan Akting Bareng Lee Sung Kyung
TV

Intip curhatan Nam Joo Hyuk soal ingin akting lagi dengan Lee Sung Kyung berikut ini.

WowKeren - Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung bisa dibilang sukses mencuri perhatian penonton lewat "Weightlifting Fairy Kim Bok Ju". Meski rating drama ini tergolong rendah, drama ini terbukti amat dicintai hingga membuat fans berbondong-bondong meminta season ke-2.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Nam Joo Hyuk pun buka-bukaan soal perasannya beradu akting dengan Lee Sung Kyung. Menariknya, aktor berusia 22 tahun itu dengan percaya diri mengungkap ketagihan bekerja sama dengan Lee Sung Kyung.

"Jika ada kesempatan lagi, aku akan senang kembali berakting dengan Lee Sung Kyung. Kami bisa menciptakan chemistry menyenangkan yang berbeda dari sebelumnya," tutur Nam Joo Hyuk.


Selain itu, Nam Joo Hyuk juga mengungkap jika dirinya ingin beradu akting dengan beberapa aktor senior di Korea. Aktor yang juga diidolakan Nam Joo Hyuk itu tak lain adalah Jo Jung Suk dan Jo Jin Woong.

Sementara itu, Nam Joo Hyuk belum lama ini diincar untuk bermain di drama baru tvN yang mengadaptasi webtoon terkenal Korea bertajuk "Bride of Water God". Sayangnya, Nam Joo Hyuk belum memutuskan bergabung tidaknya hingga saat ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel